Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Umbul Bening Banyuwangi Media Tamasya

Umbul Bening Banyuwangi - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Berkunjung ketempat wisata memang sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Saat mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, air terjun, kebun binatang, bukit, puncak dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Mulai dari akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Negara Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Jika mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Bermodalkan pengalaman pribadi dan pengalaman dari beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Media Tamasya. Blog atau situs sederhana yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Kebetulan sekali kali ini kami akan coba mengupas tentang "Umbul Bening Banyuwangi" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Okey, tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Umbul Bening Banyuwangi

Harga Tiket dan Peta Lokasi Umbul Bening Banyuwangi

Umbul Bening Banyuwangi 1
Prosotan Umbul Bening

Umbul bening merupakan salah satu destinasi wisata renang yang ada di Banyuwangi. Sesuai dengan namanya yaitu UMBUL (bahasa jawa) yang artinya sumber mata air,  kolam renang umbul bening menggunakan air langsung dari sumber mata air alami. Untuk masalah kejernihan air sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

[artikel number=3 tag=”wisata-jawa-timur”]

Ditempat ini banyak kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung, selain berenang di kolam utama, terdapat banyak wahana air yang menyenangkan, seperti kolam arus, prosostan dan lain sebagainya. Jika bosan dengan permainan berenang, dilokasi umbul bening juga terdapat banyak sekali spot wisata dan foto menarik, yang lagi populer sekarang adalah rumah warna warni. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat foto dan tanyangan video dibawah ini:

Umbul Bening Banyuwangi

Semoga saja uraian kami tentang Umbul Bening Banyuwangi dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca mediatamasya. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus ini. Tentunya kami akan terus mengupdate artikel lain yang tidak jauh-jauh dari traveling bin dolan. Ingat untuk bahagia dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

CATATAN:
Harga tiket masuk objek wisata dapat berubah sewaktu-waktu karena harga yang kami cantumkan adalah harga yang kami dapat saat artikel ini ditulis. Untuk nomor telepon travel atau transportasi serta tarif sewa mobil / travel juga bisa berubah setiap saat. Oleh karena itu apabila ada diantara Sobat pembaca yang mengetahui adanya perubahan bisa menyampaikannya melalui kolom komentar. Kami akan dengan senang hati mengupdatenya untuk Anda. Terima kasih.

Post a Comment for "Umbul Bening Banyuwangi Media Tamasya"